It's Only Words !!

/
0 Comments


Yang kami hormati rokerwan.. rokerwati.. rekan-rekan pembaca non-roker dan semua yang kami hormati dan berbahagia

Pertama marilah kita bersama-sama bersyukur ke hadirat Allah atas berkah dan rahmat-Nya, sehingga pada hari yang berbahagia ini kami bisa menjumpai pembaca semua.


situs yang semula sempat bernama Tribun Rockers ini adalah penerbitan berkala, (kala-kala terbit, kala-kala kagak). Di sini berisi bermacam-macam artikel dalam subyek yang bervariasi.

situs ini juga memiliki artikel mengenai topik populer yang ditujukan kepada rokerwan rokerwati dan ditulis dengan gaya bahasa yang nggak begitu sulit dimengerti oleh banyak orang. 

Kehadiran situs ini di latar belakangi oleh keinginan untuk menyebarkan dakwah kebaikan lewat tulisan. Diharapkan melalui media ini rokerwan/i dimudahkan untuk menerima ilmu/ informasi/ dan juga sebagai fungsinya sebagai kontrol sosial terhadap berbagai fenomena yang terjadi di dunia kontemporer. 

Hal ini cukup beralasan mengingat kebanyakan media massa/ majalah / buletin yang berisi tentang sesuatu yang tidak bermanfaat dalam menambah ilmu bagi para pembacanya. Ada yang menawarkan bahasan “politik omong kosong” sebagai bahasan utamanya, ada yang menjadikan khurafat dan kesyirikan yang kemudian mereka bungkus dengan slogan kemaslahatan sebagai komoditi utamanya.


diharapkan situs juga dapat masuk hingga ke pelosok daerah, sehingga aqidah dan pemahaman mereka tentang musik rock, subkultur, politik, seks, sejarah, mitos, dan apapun yang kami bahas bisa menjadi lebih baik.


Pembaca yang budiman, marilah kita petik hikmahnya. Sekian Pengantar dari kami, semoga  di masa-masa mendatang kita bisa lebih berfikir mana yang baik dan benar sehingga kita tidak tersesat di jalan Syaitan.

Billahi taufiq walhidayah, Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Havenu Shalom Aleichem.... Salam Sejahtera


kiki pea



You may also like

No comments:

#Copyleft: Silakan Membajak Sebagian atau Keseluruhan Teks dan Foto yang ada di kikipea.com. Powered by Blogger.
Featured