Ditelanjangi Zodiak

/
0 Comments

Kiki,

Ini hasil pembacaannya. Pas “ngejait bahannya” gue nyengir-nyengir sendiri, kebayang aja gimana bagian-bagian ini ngebentuk sepaket elu. gue nyocokin apa yang gue baca sama karakter lo, ternyata emang iya sama … hahaha …

Ya udah. Gue jabarin aja, ya …



*****
Itulah intro dari Sundea setelah membaca saya lewat zodiak. Bisa dibilang saya adalah sosok yang tidak percaya dengan zodiak, perbintangan, nujum, dsb… namun setelah bertemu Dea dan kami berbincang soal banyak hal, terutama gegaringan.. kemudian saya pun tertarik untuk ‘dibaca’ olehnya.  Oiya, Sebelum dibaca, Dea cukup mengetahui Tempat, Tanggal, Bulan, Tahun, dan Jam lahir kita.

Seingat ibu saya, dan sesuai akte, saya dilahirkan di St Carolus, Jakarta, 24 Maret 1982 maka Aries pun memihak saya.

Bukan sekedar mau ‘membuka diri’, tapi mau tanya juga apakah bacaan Dea ini sesuai dengan apa yang kalian kenal dari saya…. Nah, mau tau hasil bacaannya Dea? nih, baca aja!




Karakter secara umum

Pada intinya, sesuai unsurnya yang api, orang Aries itu bersemangat dan punya kebutuhan yang tinggi untuk ngekspresiin diri. Mereka serba bisa, tapi kadang agak nggak fokus, terutama karena pas ngerjain sesuatu, mereka nggak sabaran dan bawaannya pengen cepet-cepet kelar. Orang Aries kalo ngomong  blak-blakan (meskipun lo ternyata nggak seblak-blakan orang Aries pada umumnya karena Mercury lo Pisces. Nanti gue jelasin), penganut prinsip “hidup adalah hari ini”, suka berjejaring, inovatif, dan punya child-like quality yang naturally bikin orang memaklumi aja kalo dia asal ngomong atau berkelakuan yang aneh-aneh … hehehe …

Di chart zodiac, posisi matahari pas lo lahir ada di rumah ke-6, house of work and health. Jadi untuk lo, kerjaan yang lo pilih itu penting untuk nentuin identitas lu. Status. To make you feel good about yourself, elo harus terus produktif dan bergerak. Itu hakikat lo, Ki. Jadi kalo lo tiba-tiba galau nggak jelas, bisa jadi justru karena lo lagi nggak ngerjain apa-apa. Terus buat lo feedback positif dari orang penting untuk jadi mood booster produktivitas lo.

Social mask itu zodiac sign yang ada di rumah ke-1 lo – house of personality. Itu karakter yang lo tampilin keluar, terutama ke orang-orang yang belom lo kenal cukup deket. Nah. Social mask alias rising sign lo itu Libra. Gue rasa itu yang bikin lo flamboyan. Libra itu dikuasain planet Venus, simbol keindahan, seni, dan cinta. Makanya orang-orang dengan rising sign Libra punya kecenderungan meratiin keindahan tampilan mereka.

Karena karakter Aries yang suka bergaul dan charm-diplomatic Libra, lo jadi orang yang hampir selalu keliatan easy going. Teruuus … karena Mars – planet ambisi lo – ada di house of  personality, kayaknya  lo cukup ambisius. Kayak apa model ambisiusnya … ? Begini …

Mars di Libra

Orang yang Mars-nya Libra, di rumah pertama pula,  provokatif, impulsif, dan dinamis. Lo sepertinya suka nyemplungin diri di project-project yang lo anggep menarik tanpa terlalu mikirin konsekuensinya. Di saat-saat tertentu elu bisa pressing dan agresif  (ini sisi macan lo, Ki), terutama untuk situasi-situasi yang lu anggep akan ngerugiin lo. Libra itu fair. Mereka nuntut hak sama beratnya sama mereka ngejalanin kewajiban.

Spontanitas lo yang ekstrim kadang bikin lo terlibat bahaya. Tapi, ya, Ki, campuran karakter lo bikin lo sadar maupun enggak kadang-kadang justru cari masalah untuk tantangan biar nggak bosen. However, segimana hebohnya pun, sebenernya goal utama lo itu idup damai. Libra kan selalu nyari keseimbangan. Dan sebenernya, lo punya potensi untuk berdiplomasi dan ngatasin konflik kalo emosinya lagi cukup stabil. Anyway … deep inside elu orang yang emosional banget. Begini …

Moon di Pisces

Moon ini ngerepresentasiin emosi terdalam elu. Ini kadang nggak keluar di permukaan tapi pengaruhnya besar banget di idup lo sehari-hari.

Orang-orang Pisces biasanya emosional, apalagi kalo yang Pisces itu moon-nya … hehehe. Sisi baiknya, mereka gampang empati, tapi gawatnya, kalo berlebih, mereka gampang juga kebawa-bawa menderita karena penderitaan orang lain.

Orang-orang dengan moon Pisces imajinatif, not always in touch with the reality, dan percaya sama intuisi mereka sendiri. Di urutan zodiak, Pisces itu rasi terakhir, makanya dia ngebawa sedikit sifat dari tiap rasi. Itu yang bikin orang dengan moon Pisces kompleks, reflektif, dan gampang empati tadi. Ke mana emosi mereka ngalir, mereka biasanya gitu aja ngikutin.

Punya bakat seni yang kuat biasanya. Kalo emosi lo lagi nggak menentu, sangat disarankan untuk ngekspresiin diri lewat berkesenian. Musik – baik main maupun ngedenger aja - sangat disarankan (bener kan yang gue rasa, lo musikal ^_^).

Moon lo juga ada di rumah ke-6, house of work and health. Ini gue liat pas lo pegel-pegel kemaren. Karena sensitif sekali, gangguan kesehatan yang kecil-kecil pun bisa masalah buat orang dengan moon Pisces. Karena sensitif juga, orang-orang dengan moon Pisces seneng dapet simpati ketika mereka sakit … hehehe … iya ndak iya ndak ? Ini yang bikin gue senyum-senyum sambil bbm-an sama lo abis baca chart lo =D

Ternyata, Ki, karena situ punya unsur Libra, untuk masalah ini jalan keluarnya idup seimbang. Lo punya kebutuhan yang tinggi untuk produktif dan kenyamanan emosional. Kalo keseimbangan antara dua hal itu keganggu, fisik lo yang keganggu. Menurut pembacaan ijke mah begitu, ya, ga tau bener apa enggak *grin*


Mercury di Pisces

Mercury ngerepresentasiin cara lo berkomunikasi sama orang. Jadi, sekalipun lo Aries yang terkenal direct, untuk urusan komunikasi ternya elo nggak direct-direct amat. Masih banyak ati-atinya. Kalo orang nggak cukup kenal elo, mereka nggak tau kalo lo sebenernya lumayan sensitif dan sangat takut nyinggung perasaan orang lain ketika ngomong =)

Sifat Pisces bikin lo moody di komunikasi. Kadang-kadang cerewet banget, kadang males banget ngomong (meskipun gue belom pernah liat versi pendiem dari lo ya). Fleksibel dan siap terbuka untuk segala kemungkinan. Tapi lo bukan decision maker, Ki, biasanya.

Sensitivitas bikin lo nginget detail di setiap percakapan, tapi kadang malah kelewat bagian besar dari percakapan itu sendiri … hehehehe …

Karena perasa dan empatik, kalo lagi nggak galau, orang dengan moon Pisces ini bikin lawan bicaranya nyaman ngobrol sama dia.

Venus di Aquarius

Venus ini ngerepresentasiin karakter percintaan lo.

Kalo lagi naksir, orang-orang dengan Venus Aquarius ini biasanya pengen bikin kecengannya terkesan dengan nunjukin kalo mereka itu unik, agak-agak rebel, dan tau macem-macem hal. Mereka seneng kalo disukain karena visi mereka yang beda dan intelektualitas mereka.

Orang dengan Venus Aquarius suka sama pola hubungan yang nggak biasa. Biasanya mereka berpasangan sama orang-orang yang hubungannya bisa kayak temen. Venus lo ada di rumah ke-5, house of creativity. Itu artinya, dalam hubungan elo tuh playful, sensual, dan di primbon istilahnya “you are in love with love itself”.  Gue rasa ini juga pengaruh moon lo yang emosional dan imajinatif – Pisces. Musik dan seni itu bagian dari setiap kencan yang lo anggep ideal, dan – lagi-lagi gue rasa ini ada pengaruhnya sama unsur Pisces lo yang emosional dan Libra lo yang suka keindahan – untuk hal-hal seksual, sentuhan lo dramatically romantic. Untuk urusan percintaan, lo orangnya lumayan ekspresif dan demonstratif.

Jadi begitu, Ki. Lengkap kan? Terus cocok nggak? Hehehehe …  

Ini gue kasih chart lo yang gue baca in case lo pengen liat:



Nah, kalo temen-temen ada yang berminat 'dibacain' sama Sundea Belaka, silakan hubungi aja dia langsung, tentunya ada sedikit syarat yang harus dibicarakan terlebih dahulu..... selamat mencoba...


untuk mengenal Dea lebih dekat, 
silakan baca websitenya yang super keren ini > www.salamatahari.com


You may also like

No comments:

#Copyleft: Silakan Membajak Sebagian atau Keseluruhan Teks dan Foto yang ada di kikipea.com. Powered by Blogger.
Featured