Tiger & Butterfly: Irama Country, Untuk Goyang Poco-Poco

/
0 Comments
Kiki & The Klan (KKK) adalah rombongan penyuka pesta bernuansa berandalan, gangster, dan mafia di era 50-an. Musik Rockabilly yang mereka mainkan selalu siap mengajak anda berdansa sambil tersenyum bahagia. Selain musik yang enak didengar, tampilan yang juga sedap dipandang menjadikan mereka sebagai anomali yang pantas untuk dinikmati. Maret 2013 lalu single mereka ‘Tiger & Butterfly’ dirilis dalam album Soundbox Compilation vol 1.

Lagu yang berbalut irama musik country ala Johnny Cash dan Hank Williams ini berceria tentang cinta yang diceritakan sedikit fabel. Lagu ini direkam di studio ERWE, dan dinahkodai oleh Luke ERWE sendiri. Sejak peluncurannya, lagu ini selalu mondar-mandir di beberapa radio, terutama stasiun radio yang memiliki jam siar khusus untuk musisi yang tidak dimodali oleh perusahaan rekaman besar. Ketika berhasil memasuki chart indie di beberapa stasiun radio di Yogyakarta, KKK bekerjasama dengan X-Code Film, sebuah rumah produksi untuk membuat video klip lagu ini. Video Klip yang disutradarai oleh Budi Laksono ini dilaunching secara resmi di Liquid Café, Jl Magelang, Yogyakarta, pada (28/5) lalu bersamaan dengan Soundbox Compilation Tour.




Launching Video di Liquid Cafe






Tiger & Butterfly adalah single pertama milik Kiki & The Klan dengan irama Country yang siap membuat kalian Poco-Poco. Lagu ini bercerita tentang, sebut saja, kegagalan cinta. Sang lelaki yang bersifat macan tak ingin merusak kecantikan perempuan yang bersifat Kupu-kupu dan menerkamnya. Biarlah si kupu-kupu tetap terbang bebas dan sang macan mencari mangsa di habitatnya. Lirik ditulis oleh Sundea Belaka aka Salamatahari, seorang penulis buku yang bermukim di Bandung, sedangkan musiknya dikerjakan oleh Tito Prisha dan Kikie Pea. Lagu ini direkam di studio ERWE, dan dinahkodai oleh Luke ERWE.



Aurelle & Tea Datu (AATPSC)
Lagu Tiger & Butterfly ini diisi oleh Kikie Pea (Vokal), Tito Prisha (Gitar Akustik), Laurentius Kaboel (Gitar, back Vokal), Mahadhana Dira (Upright Bass), Chatra Krisandi (Drums), dan dibantu oleh Yudha Iman (Biola), Aurelia Marshal dari AATPSC (Harmonika). Di setiap kesempatan panggung Dian (Apollo 10/ Gerap Gurita) membantu menggesek biola. Dalam waktu dekat Kiki & The Klan akan merilis kembali karya-karya mereka yang yang tentunya masih bisa membuat kakek-nenek kalian teringat masa mudanya diberangus pemerintahan orde lama karena menyukai musik 'ngak ngik ngok'. (*)




LIRIK:

When the morning came to take yesterday away,
Don't let the dream keeping you sway

*Butterfly will fly
And there on the ground you have to stay... Sha laa.. Laa...

If you let yourself sleep longer
Time that fleet, will shock you later
You will lost your way
Because butterly will fly
And there on the ground you have to stay...

'Hold on' my Little Tiger... Sha..la..la

Speak:
Before the butterfly spread her wings to fly
She whispered this song in gentle way
My nature is to fly
But there on the ground ..

You have to stay

Don't look back,  My Little Tiger
Save the dreams ... inside your drawer
Regret nothing, face the real thing
You have to Stay.. My Little tiger
Sha..la..la...



Ini Video Lengkapnya, bisa dibajak lho..!
                                          





Foto: @Hellenak
BACA JUGA >> Band 90% styles -10% skills





You may also like

No comments:

#Copyleft: Silakan Membajak Sebagian atau Keseluruhan Teks dan Foto yang ada di kikipea.com. Powered by Blogger.
Featured