ROKET YK: Lugas, Keras, dan Melesat Cepat

/
0 Comments



Sekira 2013 lalu, Agib dan Fendee mengajak Kiki Pea untuk membentuk band dengan nuansa Punk Rock 70an. Kala itu beberapa kali Kiki diajak sebagai penyanyi tamu untuk band mereka NYK Guns. Namun rencana tersebut ternyata hanya di atas awang-awang, karena kemudian Agib memilih bekerja sebagai wartawan penuh waktu di ibu kota dan nyaris meninggalkan semua aktivitas bermusiknya.

Bertahun-tahun berlalu, Agib kembali ke Jogja, lantas menghubungi Kiki dan Fendee, serta menggaet Tutoet sebagai penggebuk drum. Wacana band ini akhirnya menjadi nyata setelah keempat lelaki paruh baya ini melakukan sesi latihan untuk perdana di Gegana MUSIC Studio.
  





ROKET ialah proyek musik senang-senang yang personelnya masih bermusik di band mereka masing-masing. Selain aktif sebagai pencabik bass di grup utamanya Alterego Jogja, Agib juga aktif di beberapa sesi proyek musik lainnya, seperti Momo dan Parabiru. Ia juga masih bekerja sebagai wartawan penuh waktu di Jogja.

Sementara itu Fendee selain menjadi pelatih anjing ras juga masih bermain distorsi bersama RochesterMusic. Tutoet yang merupakan drumer untuk Everlong Indonesia ini juga bekerja sebagai buruh audio. Sedangkan Kiki masih menggelinjang bersama band Rockabilly-nya Kiki & The Klan - K.K.K sembari bekerja sebagai jurnalis partikelir.






Secara musikal, ROKET amat terpengaruh oleh band-band Amerika seperti; Johnny Thunders & The Heartbreakers, Iggy & The Stooges dan tentu saja RAMONES! Dalam waktu dekat, band ini bakal meroket di rupa-rupa gigs dan ragam panggung hiburan anak muda.

ROKET segera merilis materi baru yang emua nuansa musiknya bakal dieksekusi secara lugas, keras, dan melesat cepat sebagaimana roket. Wusss! 🚀




Agib Roket (@agibtanjung ) . Bekerja sebagai jurnalis penuh waktu di media online. Masih aktif mencabik bass untuk @alterego_band , @momodanparabiru @nykguns. Pernah pula membentuk dan membantu ragam proyek musik lainnya seperti; Illegal Motives (reunion), #StudioSession , Laquena, Safina Nadisa x Ari Hamzah, Captain Jack, End of Julia, Spermatozoid, Frank Legacy, CIS, Cannonball.



Kiki Roket (@kikiepea ) Bekerja sebagai Jurnalis Partikelir dan Videografer Amatir untuk media massa lokal dibawah naungan koorporasi multi nasional. Komikus dan propagandis di @komik.komuk. Bergelinjang bersama band Rockabilly @kikitheklan , dan band Top 40 #Chucky_RNR . Bersama @fendee_ pernah featuring untuk single @rokestermusic dan merekam satu single dengan nama The Gasped. Ia juga pernah tampil bersama @NYKGuns dan super mario band.


Fendee Roket (@fendee_) Pelatih anjing profesional ini juga bermusik bersama Rochester, kini @Rokestermusic. Sederet proyek musikal yang pernah dilakoninya; Laquena, Zues, Esnanas, @NYKGuns , @Alterego_band , @thefinnesttree , @Everlongindonesia , Rendramahatma, Cis, Gun boi, Alamanda project, BRE (reuni), Fighters, Gasped. Pernah menjadi gitaris @endanksoekamtidan memutuskan hengkang tahub 2001, pada 2006 menjadi additional gitaris untuk @sheilaon7setelah Sakti memutuskan hengkang. 

Tutoet Roket (@tutoet ) Bekerja sebagai buruh audio di Lahaneross, studio rekaman milik @erosscandra @sheilaon7. Bermain drum untuk @EverlongIndonesia. Pernah membantu sederet proyek musik, di antaranya; @thefinnesttree , Stereovila, Rendramahatma, Nancerah, Country Bikers, Cis, Dalin & Son, Alamanda project.


all photos by Hendy Winartha / Fndkbl - Stage Photographer


ROKET🚀
Fendy (gitar)
Tutoet (drum)
Agib (bass, suara latar)
Kiki (vokal)

Facebook ROKET YK
Instagram @roket_yk





You may also like

No comments:

#Copyleft: Silakan Membajak Sebagian atau Keseluruhan Teks dan Foto yang ada di kikipea.com. Powered by Blogger.
Featured